Wow! Hanya Hitungan Menit, Tiket Laga Timnas Indonesia Vs Argentina Tahap 1 Ludes

Poster pertandingan timnas Indonesia vs timnas Argentina. (foto: pssi)

JAKARTA -- Tiket pertandingan timnas sepak bola Indonesia vs timnas Argentina yang dijual secara online pada hari pertama, Senin (5/6/2023), di situs tiket.com ludes hanya dalam waktu 10 menit. Penjualan 6.000 tiket secara online pada Senin ini mulai dibuka pada pukul 12.00 WIB.

Penjualan 'war' tiket pertandingan timnas Indonesia vs Argentina untuk pengguna kartu BRI berlangsung cukup sengit. Berdasarkan pantauan Gebrak.id, hampir seluruh kategori tiket, yakni Kategori 3 Zona 12A, Kategori 3 Zona 1B, Kategori 2 Zona 3, dan VIP Barat Zona 12, VIP Barat Zona 1, dan VIP Timur Zona 7 sudah ludes terjual hanya dalam waktu 10 menit.

Dua menit berselang, yakni pukul 12.10 WIB, seluruh tiket Kategori 3 seharga Rp 600 ribu sudah ludes terjual. Kategori 3 merupakan jenis tiket paling murah yang dijual untuk pertandingan FIFA Matchday tersebut.

Seluruh tiket Indonesia vs Argentina untuk semua kategori, khusus pemegang kartu BRI, akhirnya ludes terjual pada pukul 12.12 WIB

Calon pembeli tiket FIFA Matchday skuad Garuda vs La Albiceleste tidak mengalami kesulitan untuk mengakses situs penjualan tiket, https://www.tiket.com/to-do/international-friendly-match-indonesia-vs-argentina-bri-card-holder). Bahkan, seluruh tiket masih tersedia hingga lima menit pertama.

Sebelumnya, pengguna yang mengakses laman https://www.pssi.org/ akan diarahkan ke laman tiket.com setelah memilih kolom poster 'International Friendly Match: Indonesia vs Argentina'.

Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir, sebelumnya menyatakan, PSSI dan tiket.com sebagai pihak ketiga penjualan tiket hanya akan menyediakan sekitar 60 ribu tiket bagi masyarakat umum yang hendak menonton FIFA Matchday Indonesia vs Argentina.

Panitia menyiapkan 60.000 tiket yang dijual secara online dalam waktu tiga hari. Pada hari pertama, Senin (5/6/2023), pembelian hanya bisa dilakukan oleh pemegang kartu debit dan kredit BRI. Sisa 54.000 tiket akan dijual pada dua hari berikutnya, yakni 6 dan 7 Juni 2023 pukul 12.00 WIB untuk masyarakat umum. Masyarakat bisa membeli tiket laga melalui situs web PSSI dan tiket.com.

Berikut daftar harga tiket laga timnas Indonesia vs Argentina:

- Kategori 3: Rp 600.000
- Kategori 2: Rp 1,2 juta
- Kategori 1: Rp 2,5 juta
- VIP Barat-Timur: Rp 4,25 juta.

 

(dpy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.