Jalin Asmara dengan Ryu Jun-yeol, Aktris Korsel Han So-hee Bantah Telikung Hyeri

Aktris cantik Korea Selatan (Korsel) Han So-hee. (Foto: soompi)

JAKARTA -- Aktris cantik Korea Selatan (Korsel) Han So-hee memberi tanggapan seputar pernyataannya yang menyebutkan soal rentang waktu perpisahan antara kekasih barunya, Ryu Jun-yeol, dan sang mantan, Hyeri.

Dilansir dari Soompi, Minggu (17/3/2024), Han So-hee secara pribadi mengunggah pernyataan telah berkencan dengan aktor Ryu Jun-yeol melalui blog pribadinya pada Sabtu (16/3/2024) lalu atau satu hari setelah agensinya memberikan bantahan soal rumor kencannya dengan Jun-yeol.

Dalam pernyataan itu, Han So-hee mengeklaim, ia dan Ryu Jun-yeol baru bertemu setelah hubungan antara Jun-yeol dengan Hyeri berakhir. Ia juga menjelaskan, Hyeri dan Ryu Jun-yeol telah putus sejak awal tahun 2023, beberapa bulan sebelum perpisahan keduanya resmi diumumkan ke publik pada November 2023.

Namun demikian, banyak warganet yang mempertanyakan klaim khusus ini tentang waktu perpisahan Hyeri dan Ryu Jun-yeol. Hal ini merujuk pada bukti yang menunjukkan bahwa pasangan itu mungkin masih berkencan pada paruh kedua tahun 2023.

Selanjutnya, Han So-hee secara pribadi membalas beberapa komentar di unggahan blognya, termasuk dari salah satu warganet yang mengkritiknya karena secara terbuka membuat klaim tentang waktu perpisahan Ryu Jun-yeol dan Hyeri.

Han So-hee menjawab dalam tulisannya, “Waktu perpisahan mereka bukanlah sesuatu yang saya dengar secara pribadi (dari Ryu Jun-yeol). Saya menulis itu berdasarkan artikel dari bulan Juni tahun lalu, tetapi jika itu di luar garis, saya akan menghapusnya.”

Han So-hee kemudian menuliskan, ia mencoba membuktikan tidak bertemu Jun-yeol saat Jun-yeol masih berkencan dengan Hyeri. "Akan tetapi saya pikir ini juga kasar".

Namun demikian, komentar So-hee mendapat kecaman dari warganet karena faktanya, menurut media berita Xportsnews, tak ada artikel yang diterbitkan pada bulan Juni 2023 tentang rumor perpisahan antara Hyeri dan Ryu Jun-yeol.

Dalam tanggapan lain terhadap komentar yang berbeda, Han So-hee menulis, "Daripada terhanyut dalam (apa yang orang lain katakan), saya sangat bersalah dalam insiden ini. Dimulai dengan cerita Instagram saya, saya pikir saya membuat bola salju kecil (masalah kecil) menjadi sesuatu yang besar.”

Sementara itu, agensi Ryu Jun-yeol juga memberikan tanggapan di hari yang sama bahwa Ryu Jun-yeol mengenal dekat Han So-hee setelah perpisahannya dengan Hyeri.


(nnn)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.