Waduh, Aksi Pendukung Megawati Kian Menjadi-jadi, Gak Bahaya Ta?

Para pendukung Megawati Hangestri Pertiwi menebarkan poster di Liga Bola Voli Korea Selatan. (foto: tangkapan layar youtube)


JAKARTA -- Nama Megawati belakangan menjadi buah bibir sebagian besar rakyat Indonesia. Megawati yang ini bukanlah mantan Presiden Republik Indonesia (RI) Megawati Soekarnoputri, melainkan Megawati Hangestri Pertiwi.


Megawati Hangestri Pertiwi adalah atlet voli Indonesia yang sukses bermain di Liga Voli Korea Selatan (Korsel) bersama tim Red Sparks. 


Megawati mampu tampil apik di setiap pertandingan yang diikuti. Terbaru, gadis berhijab usia 24 tahun itu kembali tampil gemilang dan membawa timnya Red Sparks menang atas Suwon Hyundai Hillstate.


Red Sparks walau bertandang ke markas Suwon Hyundai Hillstate dalam lanjutan Liga Voli Putri Korsel di Suwon Gymnasium, Minggu (30/10/2023) lalu, mampu menang 3-0.


Kemenangan Red Sparks tak lepas dari aksi Megawati yang tampil dengan smash kerasnya dan tak mampu dibendung para pemain lawan. Aksi menawan tersebut mendapat dukungan langsung, tidak hanya dari warga lokal Korsel, tetapi juga dari Warga Negara Indonesia (WNI) yang menetap di Negeri Gingseng.


Selama aksi Megawati, para suporter tak hentinya memberikan dukungan. Tak hanya dengan teriakan yang memberikan semangat untuk Megawati, namun dengan sejumlah poster yang tulisannya dapat membuat siapa saja di Indonesia tersenyum.


Seorang suporter pria membawa poster bertuliskan, "Megawati yang Berkerudung bukan Berkonde."


Ada juga yang mengusung poster, "Megawati Red Sparks Aku Mendukungmu, Megawati Red Bull Minggir Dulu."


Ada pula yang menuliskan, "Baru Kali Ini Aku Bangga dengan nama Megawati." 


Ada-ada saja memang kelakuan para suporter. 



(dkd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.