Innalillahi, Istri Wakapolri Komjen Pol Gatot Tutup Usia

Istri dari Wakapolri Komisaris Jenderal (Komjen) Pol Gatot Eddy Pramono, yaitu Tutik Gatot Eddy berpulang. (foto: istimewa)

JAKARTA -- Kabar duka datang dari Institusi Polri. Istri dari Wakapolri Komisaris Jenderal (Komjen) Pol Gatot Eddy Pramono, yaitu Tutik Gatot Eddy berpulang.

Menurut Komjen Gatot, istrinya meninggal di Farrer Park Hospital Singapura pada Jumat (7/4/2023) pukul 15.25 waktu Singapura. Almarhumah diketahui sudah menderita sakit lama.

"Atas nama keluarga, kami mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekhilafan dari almarhumah/istri kami tercinta," ucap Komjen Gatot dalam keterangan tertulisnya.

Informasi duka juga diketahui dari postingan akun Instagram resmi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Dalam akun Instagramnya @listyosigitprabowo, menyampaikan turut berduka cita atas kabar duka tersebut.

"Innalillahi wa Innailaihi Rojiuun. Saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si," demikian postingan itu seperti dikutip pada Jumat (7/4/2023).

Mantan Kepala Badan Reserse Kriminal Polri ini pun mengungkap sosok Tutik sebagai wanita yang penyayang, sederhana, juga religius. Menurut Jenderal Listyo, almarhum adalah sosok Bhayangkari yang selalu jadi kekuatan dan pelita bagi keluarga. "Almarhumah adalah sosok perempuan yang penyayang, sederhana dan religius, sosok Bhayangkari yang selalu menjadi kekuatan dan pelita bagi keluarga," ucapnya.

Lebih lanjut eks Kapolda Banten ini mengajak untuk mendoakan almarhum agar diterima disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.


(dpy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.