Keanu Reeves Beri Hadiah Kaus Unik dan Jam Tangan Rolex Rp 134 Juta untuk Para Stunt Crew John Wick 4

Aktor Hollywood, Keanu Reeves. (foto: pursuenews.com)

JAKARTA -- Aktor Hollywood, Keanu Reeves, mewujudkan mimpi para stunt crew film John Wick 4 dengan memberi semuanya kaus death count dan jam tangan Rolex yang diukir. Aktor asal Toronto, Kanada, itu ingin semua pemain dan kru merasa dihargai atas keterlibatan dalam sekuel film hits keempat ini.

“Di akhir syuting, Reeves membuat kaus untuk para pemeran pengganti yang bertuliskan berapa kali mereka dibunuh selama syuting film berlangsung,” ujar koordinator pertarungan film Jeremy Marina dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (6/4/2023).

Para pemeran pengganti disebut-sebut telah 'mati' di layar hingga 20 kali selama film berlangsung. Adapun arloji Rolex mahal hadiah dari Reeves konon masing-masing bernilai 7.300 poundsterling atau setara Rp 134 juta.

Aktor usia 58 tahun itu kembali memainkan peran pembunuh yang ditakuti untuk sekuel keempat dalam waralaba hits tersebut. Secara mengejutkan, John Wick 4 mendapat kesuksesan secara global.

Sekuel keempat ini semula diharapkan menjadi film terakhir dalam waralaba aksi tersebut. Namun menurut bos Lionsgate Motion Picture Group, Joe Drake, ada kemungkinan film lanjutan, yakni John Wick 5, akan dibuat melihat hasil yang diperoleh saat ini.

Film John Wick berdurasi 169 menit dan diperuntukkan untuk penonton usia 17 tahun ke atas itu, hingga April 2023 masih tayang di sejumlah bioskop. Sinema arahan sutradara Chad Stahelski tersebut menghadirkan sejumlah bintang terkenal.

Nama-nama tersohor yang baru terlibat seperti Donnie Yen, Bill Skarsgård, dan Hiroyuki Sanada, menyuntikkan kesegaran pada jalan cerita sehingga membuat film terbaru John Wick hadir di level berbeda.

 

(dpy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.