Usai Dipanggil DPP PDIP, Gibran Ungkap Respons Prabowo

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming. (foto: tvonenews.com)

 

SOLO -- Wali Kota Solo Gibran Rakabuming mengungkapkan bagaimana reaksi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto usai Gibran dipanggil ke DPP PDIP di Jakarta, Senin (23/5/2023). Putra sulung Presiden RI Joko Widodo tersebut mengungkapkan bahwa Prabowo sempat terkejut ketika mengetahui pemanggilan tersebut.

"Reaksinya, Wow kaget," kata Gibran seraya bergurau, Selasa (23/5/2023), seperti dikutip dari Republika.

Gibran juga mengaku sempat berkomunikasi dengan Prabowo usai pemanggilannya tersebut sebagai buntut dirinya mendampingi Prabowo ketika bertemu dengan relawan Jokowi. Ia juga mengungkapkan bahwa Prabowo yang juga calon presiden (capres) 2024 sudah mengetahui bahwa dirinya dipanggil oleh DPP PDIP.

"Saya itu berkomunikasi dengan semua orang, beliau (Prabowo) sudah tahu saya dipanggil," cetus Gibran.  

Disinggung apakah dirinya kapok setelah bertemu dengan tokoh sekaliber ketua umum parpol seperti Prabowo, Gibran mengatakan tidak. Ia juga menyatakan sebagai tuan rumah dirinya memang bertugas untuk mendampingi siapapun tokoh yang hadir di Kota Solo.

"Enggak, semua orang kan saya terima, Pak Anies kita pengajian bareng dan lain-lain, nanti malam juga ada Pak Gubernur kan pasti kami terima, yang namanya tuan rumah juga gitu," ucap Gibran menjelaskan. 


(dpy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.