Putri Indonesia 2019 Lycie Joanna Jon Sen Klarifikasi Soal Jadi Calo Tiket Konser Coldplay

Putri Indonesia Intelegensia 2019 Lycie Joanna Jon Sen. (foto: instagram/@lyciejo)

JAKARTA -- Media sosial (medsos) Twitter dan Instagram dihebohkan dengan Putri Indonesia Intelegensia 2019, Lycie Joanna Jon Sen, yang menjualkan kembali tiket konser Coldplay dengan harga dua kali lipat. Lycie sebelumnya mengaku mendapat tiket itu dari 'orang dalam.'

Tiket yang dijual kembali oleh Lyce beragam, mulai dari kategori lengkap dari Category (Cat) 8 hingga Ultimate Experience dengan harga dua kali lipat dari harga aslinya usai pembelian tiket resmi dikabarkan sudah sold out. Ia mengaku menyediakan puluhan tiket hingga 100 tiket.

Awalnya, kabar mengenai percaloan tiket ini diunggah oleh akun @hend*** di Twitter. Pemilik akun itu menjawab cicitan warganet perihal calo yang menjualkan tiket Coldplay dengan harga sangat tinggi dari harga asli.

Akun @hend*** kemudian membalasnya dengan foto tangkapan layar unggahan Instagram story dari akun Instagram Lycie yang menjual puluhan tiket Coldplay melalui orang dalam. Harga tiket pun dua kali lipat dari harga aslinya.

"Ini juga hahahaha 100 tiket dari orang dalam, najis najis. Memang belum cocok Coldplay konser di Indonesia yang penuh dengan kebusukan ini," kata keterangan unggahan tangkapan layar di akun Twitter @hend*** dikutip pada Selasa (23/5/2023).

Tangkapan layar dari unggahan Putri Indonesia 2019 tersebut mengungkapkan, penjualan tiket seharga dua kali lipat sudah habis dan akan ada kuota 2 yang harganya bakal naik berdasarkan orang dalam.

"Guys beberapa yang dapat aku udah chat ya, yang ga dapet sorry banget. Kalau mau ikut kuota 2, tapi harganya udah naik ni dari orang dalemnya. Jadi buat yang mau-mau aja ya nanti aku share pricelistnya," kata Lycie di tangkapan layar itu.

Unggahan akun Twitter @hend*** menimbulkan kehebohan di jagat Twitter. Lycie kemudian buka suara dan sempat membela diri. "Nih ya hidup itu harus punya relasi, kalau ga punya relasi mau jadi apa? Dalam hidup selalu butuh calo! Sadar ga sadar semua orang pernah jadi calo. Kalau ga bisa punya relasi setidaknya jangan jadi haters!"

Lantaran ocehan warganet kian membabi buta, Lycie mengaku sudah mengembalikan uang tiket kepada seluruh pembelinya. Ia juga berkilah tidak sampai menjual 100 tiket. Lycie pun memberikan klarifikasi bahwa orang dalam yang ia maksud adalah keluarga dan kerabat dekatnya.

"Saya mau klarifikasi bahwa tidak ada niatan saya untuk monopoli, dan terkait orang dalam yang saya maksud di sini adalah beberapa kerabat yang memenangkan tiket war Coldplay pada BCA pre-sale maupun public sale, dan niatan saya membantu memasarkan dengan sistem share profit aja. Jadi sekali lagi saya minta maaf atas kesalahpahamannya. Terima kasih," kata Lycie melalui Instagram Story-nya.


(dpy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.