Respons Ucapan Ultah dari Anies, Ganjar: Terima Kasih, Pokoknya Kita Kompak

Bakal capres 2024, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo (kanan). (foto: kompastv.com)
 


JAKARTA -- Bakal calon presiden (capres) 2024 Ganjar Pranowo merespons ucapan selamat ulang tahun (ultah) yang disampaikan bakal capres dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan. Ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Anies dan seluruh pihak yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.


"Oh iya, aduh. Mas Anies makasih ya dan teman-teman yang lain yang sudah mengucapkan," kata Ganjar di Jakarta, Sabtu (28/10/2023), seperti dikutip Antara.


Ganjar mengajak semua pihak untuk tetap menjaga kekompakan dalam menghadapi Pilpres 2024.


Bakal capres Anies Baswedan mengucapkan selamat ulang tahun ke-55 tahun kepada Ganjar. Pasalnya, Ganjar berulang tahun pada Sabtu (28/10/2023).


Ucapan selamat ultah itu disampaikan Anies melalui akun X @aniesbaswedan. Ia pun berpesan kepada Ganjar untuk tak lupa mengundangnya apabila ada acara makan-makan.


"Selamet ulang tahun, Dab @ganjarpranowo! Mugi2 terus sehat, nek ono daladh2 bareng ojo lali ngundang ya. :) (Selamat ulang tahun, Mas @ganjarpranowo! Semoga sehat terus, kalau ada makan-makan bareng jangan lupa ngundang ya)," cuit Anies dikutip Sabtu (28/20/2023) malam.


Ganjar, mantan Gubernur Jawa Tengah, itu lahir di Karanganyar, Jawa Tengah, pada 28 Oktober 1968. Tanggal kelahirannya bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda. 


(dpy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.