OJK akan Buka Lowongan Kerja Level Staf pada Awal Tahun 2024

Lowongan kerja di OJK tahun 2024. (Foto: mag.co.id)


JAKARTA -- Lembaga regulasi jasa keuangan nasional, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), berencana membuka rekrutmen pada awal tahun 2024 ini. Lowongan kerja yang akan dibuka untuk level staf.

"Pemenuhan sumber daya manusia (SDM) di OJK awal tahun ini secara open recrutment untuk level staf atau biasa menyebutnya program pendidikan calon staf," kata Wakil Ketua Dewan Komisioner OJK, Mirza Adityaswara, dalam konferensi pers Hasil Rapat Dewan Komisioner OJK, Selasa (9/1/2024).

Menurut Mirza, syarat pendidikan yang dibuka akan cukup luas, namun tetap memperhatikan kebutuhan OJK. "Informasi detailnya akan segera diumumkan, salah satunya akan melalui saluran informasi hingga media online yang mudah diakses oleh masyarakat," jelas dia.
 
Mirza menjelaskan, tujuan pembukaan lowongan kerja ini untuk melengkapi divisi yang sifatnya mendesak di OJK. "Pemenuhan SDM dilakukan bertahap, selektif, dengan tetap memperhitungkan organisasi internal, eksternal, serta melihat kapasitas anggaran yang tersedia," kata dia menegaskan.


(dkd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.