Ganjar-Mahfud Hadiri Halal Bihalal TPN di Rumah Pemenangan

Calon presiden-wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo (dua dari kanan) dan Mahfud MD (paling kanan) menghadiri halal bihalal Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Mahfud di Rumah Pemenangan yang terletak di Jalan Teuku Umar Nomor 9, Jakarta, Senin (6/5/2024) malam. (Foto: gebrak.id)

 

JAKARTA -- Calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menghadiri halal bihalal Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Mahfud di Rumah Pemenangan yang terletak di Jalan Teuku Umar Nomor 9, Jakarta, Senin (6/5/2024) malam.

Mahfud tiba terlebih dulu sekitar pukul 19.10 WIB. Mantan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) RI itu disambut oleh Ketua TPN Arsyad Rasjid, Deputi Hukum TPN Todung Mulya Lubis, dan Dewan Penasihat TPN Yenny Wahid, Mahfud tampak semringah memasuki rumah pemenangan.

Adapun Ganjar tiba sekitar pada pukul 19.30 WIB. Ia mengenakan kemeja putih berbalut jaket berwarna cokelat susu.

Kegiatan ini menjadi agenda kumpul bersama setelah Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan menolak seluruh gugatan dan menetapkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih.

Sementara agenda halal bihalal tersebut juga dihadiri beberapa petinggi partai koalisi pendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Mulai dari Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Ondang (Oso), Sekretaris Jenderal PPP Arwani Thofani, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, dan Wakil Ketua TPN Andika Perkasa.

KPU RI pada Rabu (24/4/2024) menetapkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih hasil Pilpres 2024 sesuai dengan Keputusan KPU Nomor 504 Tahun 2024.

(nnn)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.