Sekjen PPP: PDIP dan PPP akan Bahas Cawapres untuk Ganjar Pranowo pada Juni 2023

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPP, Arwani Thomafi. (foto: pppjatim.or.id)

 

JAKARTA -- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan kembali bertemu pada Juni 2023 mendatang. Salah satu yang akan dibahas adalah terkait calon wakil presiden (cawapres) untuk Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

"Jika pada kesempatan pertama PDIP bersama dengan PPP, sudah menyampaikan terkait dengan capres, yaitu Pak Ganjar. InsyaAllah di bulan Juni juga ada tahapan untuk melangkah pada mencermati dan membahas terkait cawapres," ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPP, Arwani Thomafi, di Gedung Parlemen, Jakarta, Rabu (24/5/2023).

Arwani belum memastikan secara detail soal pembahasan yang akan dilakukan nantinya. Namun ia berharap pada Juni mendatang, di internal PPP sudah mendapat konfirmasi terkait siapa saja kandidat yang masuk bursa cawapres Ganjar.

"Pada Juni nanti itu kami baru akan mendapatkan konfirmasi secara resmi. Kami berharap Juni ada dalam tahapan berikut dengan PDIP, ada hal-hal yang mengarah pada nama, atau nama-nama," jelas Arwani.

Sebelumnya, Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan, pembahasan cawapres untuk Ganjar Pranowo masih berproses. Sosok tersebut akan diumumkan pada saat momentum yang tepat.

(dpy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.