Viral Bikin Heboh, Tiket Konser Coldplay Jadi Mahar Pernikahan

Konser Coldplay. (foto: coldplayinjakarta.com)

JAKARTA -- Lini masa Twitter diramaikan dengan unggahan warganet tentang mahar pernikahan berupa tiket konser Coldplay. Video yang direkam oleh akun Twitter @orangdalamkamu menunjukkan momen sakral ijab kabul antara orang tua mempelai wanita dan mempelai pria.

"Saudara gua nikah pake maharnya tiket Coldplay (emoticon tertawa), nikahnya di-support Chris Martin," kata keterangan unggahan akun Twitter @orangdalamkamu seperti dikutip pada Senin (22/5/2023).  

Video itu diunggah pada Minggu (21/5/2023) malam dan diunggah ulang oleh akun fanbase Coldplay Indonesia @IDWantsColdplay. Dalam video, suasana ijab kabul terekam khidmat dihadiri para saksi, orang tua, dan wali serta penghulu.

"Saya nikahkan dan kawinkan, anak kandung saya Anesstesia Ayu Widiadana kepada engkau, dengan mas kawin logam mulia, seperangkat alat sholat dan tiket Coldplay, dibayar tunai," kata orang tua mempelai perempuan dalam video tersebut.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Anestasia A. W binti Ahmad dengan mas kawinnya tersebut, tunai," jawab mempelai pria.

                                           Video viral mahar pernikahan tiket konser Coldplay


Warganet kemudian membanjiri komentar dari video yang diunggah fanbase band asal London tersebut. Mulai dari tertawa terbahak-bahak, heran hingga mempertanyakan keabsahan mahar.

"Keren perjuangannya, soalnya ga gampang war tiketnya," kata akun @stroberiv.

"Ini kalo om Chris tau, dia terharu apa ketawa ya, btw gw juga mauuu arghh," kata akun lain berkomentar.

"Ada-ada aja si tiket Coldplay dijadikan mahar," timpal akun lain.

"Abis nikah langsung nonton konser bareng, impian besar gua yg sudah terkubur," kata akun lain.

Hiruk pikuk konser Coldplay memang sudah dimulai sejak promotor mengumumkan secara resmi kedatangan Chris Martin dkk. Seluruh tiket pun sudah habis terjual yang terdiri dari 11 kategori mulai harga Rp 800 ribu hingga Rp 11 juta.


(dkd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.