Sahabat Ganjar Hadirkan Sejumlah Aksi Sosial di Jatim dan Jabar

Capres 2024 dari PDIP Ganjar Pranowo. (foto: rmol.id)

JAKARTA -- Calon presiden (capres) 2024 dari PDIP, Ganjar Pranowo, terus mendapat dukungan Sahabat Ganjar untuk mendulang suara dukungan. Terbaru, Sahabat Ganjar mengajak ratusan petani di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur (Jatim), untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pertanian daerah di wilayahnya.

Sahabat Ganjar menggelar penyuluhan petani yang mengusung tema “Padi Nusantara! Perkuat Pertanian Bersama Ganjar Pranowo untuk Indonesia”. Sarkim, salah satu petani lokal yang hadir dalam workshop tersebut, melihat aksi tersebut sebagai kegiatan yang baik untuk petani.

“Saya bisa menghindari gagal panen karena Bapak Ganjar sendiri di Jawa Tengah bisa bantu petani di sana,” kata Sakim, Sabtu (3/6/2023), seperti dikutip dari Antara.

Sebelumnya, Sahabat Ganjar juga menggelar kegiatan sosial, yaitu Bazar Murah Ganjar Pranowo. Ratusan warga mendatangi Gor Wira Bakti, Lumajang, Jawa Timur, untuk mendapatkan paket sembako dengan harga miring dalam bazar murah itu.

Bergeser ke Provinsi Jawa Barat (Jabar), tepatnya di Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Sahabat Ganjar juga mengadakan kegiatan serupa yakni “Bazar Murah Ganjar Pranowo”. Yuni menjadi salah satu warga yang mengucapkan rasa syukurnya dan terima kasih atas terselenggaranya acara tersebut. “Saya berterima kasih kepada Sahabat Ganjar ya, karena saya bisa dapat sembako murah dan bagus, semoga sering-sering di desa kami ya,” kata Yuni.

Di Kecamatan Patokbeusi, Sahabat Ganjar juga hadir dengan membawa semangat kreativitas dalam acara Workshop Ecobrick. Ketua DPC Sahabat Ganjar Subang, Agus Salim, menyampaikan harapannya dalam acara kepedulian lingkungan tersebut. “Tentunya acara workshop jangan sampai berhenti di sini karena bisa saja mendorong dan mengembangkan ekonomi kreatif masyarakat di sini,” ujar Agus.

Rangkaian kegiatan Sahabat Ganjar di Jatim dan Jabar diharapkan menjadi bukti nyata Sahabat Ganjar dalam membantu masyarakat sekaligus menjadi wadah untuk menampung aspirasi memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

 

(dpy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.