Jijik, Porta Potty yang Viral: Demi Uang, Gadis-Gadis Mau Makan Tinja Orang-Orang Kaya Dubai

Dubai Porta Potty/ilustrasi. (foto: facebook)

JAKARTA -- Topik terayar di media sosial (medsos) Twitter dan TikTok pada pekan ini muncul dari cerita-cerita influencer terkenal di Dubai, Uni Emirat Arab, dengan label "Dubai Porta Potty".

Dubai Porta Potty adalah tren yang sudah menjamur di Dubai ketika pria atau pejabat kaya di Dubai menerbangkan gadis-gadis Instagram atau Influencer dan juga wanita pekerja seks komersial (PSK) ke Dubai. Para gadis dihadirkan untuk fantasi seksual dan permainan yang cukup 'aneh', seperti para pengundang membuang tinjanya ke mulut gadis-gadis tersebut.

Gadis-gadis tersebut biasanya menjalani kehidupan mewah di Dubai sebagai imbalan dari para pria atau pejabat kaya tersebut. Jika gadis-gadis itu bersedia, maka bayaran mahal sudah menantinya. Bayaran tinggi tersebut mencapai ratusan juta rupiah.

Salah seorang yang membuat cerita ini menjadi viral adalah pengguna TikTok @chennifar.

Video lain menunjukkan seorang wanita berusia 26 tahun membacakan kontraknya yang setuju untuk diterbangkan ke Dubai guna melakukan tindakan seksual tertentu pada kliennya yang merupakan seorang sultan.

Selain itu, dalam kontrak tersebut juga disetujui wanita itu akan melakukan tindakan seksual untuk dirinya sendiri. Ia juga akan ikut berhubungan seksual dengan saudara laki-laki sultan tersebut yang masih di bawah umur.

Dua pekan sebelum diterbangkan ke Dubai, gadis itu akan menerima uang sebanyak 25 ribu dolar AS atau Rp 300 juta, dan sisanya dibayarkan setelah semua kesepakatan di kontrak selesai.  

 

(dpy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.