Banyak Toko Kelontong Senang Jual Air Mineral VIT di Warungnya, Ini Penyebabnya

Air dalam kemasan VIT. (Foto: VIT)

JAKARTA -- Hampir semua toko kelontong di Indonesia menyediakan air minum dalam kemasan bermerek VIT di warung-warungnya. Harganya yang sangat terjangkau dan kualitasnya yang baik membuat banyak masyarakat yang membelinya.
 
Pemilik Toko Rangkuti Huta Bargot di Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya Depok, Jawa Barat, Hendriko, mengaku selalu menyediakan stok air mineral VIT di tokonya. Menurutnya, air mineral ini banyak yang membeli, terutama para pengendara motor dan pejalan kaki yang kebetulan sedang lewat di depan warungnya.

“Sebenarnya kami juga menyediakan air mineral merek lainnya, tapi para pembeli itu seringnya beli VIT. Mungkin karena harganya yang lebih murah kali ya,” ujar Hendriko, dalam keterangannya Kamis (1/2/2024).
 
Selain itu, kata Hendriko,, bagi masyarakat sekitar juga sering memesan VIT dus-dusan jika akan mengadakan acara-acara di rumah masing-masing. “Terkadang mereka sudah memesannya jauh-jauh hari sebelumnya agar stoknya tidak kehabisan,” tuturnya.
 
Hal senada juga disampaikan Warung Kelontong Ali yang berada di wilayah Cimanggis, Depok. Menurut Ali, umumnya para pembeli yang mampir ke tokonya jika hendak membeli air mineral, maka yang dibeli itu VIT. “Dari segi harga VIT memang jauh lebih murah dari yang lain,” ucap dia.
 
Karena itu, Ali selalu menyediakan stok air minum VIT ini lebih banyak dari merek lainnya. “Saya selalu kalau menyediakan stok, VIT lebih banyak yang saya stok dibanding air minum merek lain karena lebih banyak pembelinya,” ungkapnya.
 
Hendrik, pemilik agen air minum dalam kemasan yang berada di wilayah Pasar Pal, Tugu, Depok, bahkan sering kehabisan stok karena banyaknya toko-toko pengecer yang inginnya membeli VIT. “Setiap hari ramai para pembeli dari toko pengecer yang membeli VIT ini. Mungkin karena harganya lebih murah ya. Untuk itu, saya selalu menyetok VIT ini dalam jumlah besar,” ujarnya.  
 
VIT Air Mineral merupakan air mineral dari sumber mata air pegunungan terpilih sehingga dapat dijamin kemurniannya. Air mineral adalah salah satu minuman yang paling banyak dikonsumsi oleh masyarakat. Karena kebutuhan terhadap air yang bersih dan sehat, maka saat ini banyak pabrik air mineral yang memproduksi air mineral dengan berbagai merek dan kemasan, salah satunya adalah VIT.
 
Ada beberapa fakta di balik kebersihan dan kualitas air mineral VIT, seperti dikutip dari laman resminya, yang perlu diketahui.  

1. Sumber Air Mineral

VIT menggunakan sumber air dari pegunungan yang terletak di wilayah Jawa Barat. Air tersebut melalui beberapa tahapan pengolahan sebelum menjadi air mineral siap minum.

2. Pengolahan Air Mineral

Pengolahan air mineral VIT melalui beberapa tahapan, seperti pemurnian, penyaringan, dan pembotolan. Dalam proses tersebut, pihak VIT menggunakan teknologi yang canggih dan terbaru untuk menjaga kualitas air mineral yang dihasilkan.

3. Kandungan Mineral dalam Air Mineral

Air mineral VIT mengandung berbagai mineral penting bagi tubuh, seperti magnesium, kalsium, natrium, dan kalium. Kandungan mineral yang tepat pada air mineral sangat diperlukan agar tubuh mendapatkan nutrisi yang seimbang.

4. Keamanan dan Kebersihan Air Mineral

VIT memastikan air mineralnya aman untuk dikonsumsi dan memenuhi standar kesehatan yang ditetapkan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Selain itu, VIT juga menjaga kebersihan dan sanitasi di seluruh tahapan produksi untuk memastikan kualitas air mineral yang dihasilkan tetap terjaga.

5. Pengakuan dan Sertifikasi

Air mineral VIT telah memperoleh pengakuan dan sertifikasi dari berbagai lembaga terkait, seperti ISO 9001:2015 dan BPOM. Hal ini menunjukkan bahwa kualitas dan kebersihan air mineral VIT sudah terjamin.
 
Melalui fakta-fakta di atas, dapat disimpulkan bahwa air mineral VIT merupakan pilihan yang tepat untuk dikonsumsi. Dengan mengutamakan kualitas dan kebersihan pada setiap tahapan produksi, VIT memastikan bahwa air mineral yang dihasilkan aman dan sehat untuk dikonsumsi.

Selain itu, kandungan mineral yang terdapat pada air mineral Vit juga membantu tubuh memenuhi kebutuhan nutrisi yang diperlukan.

(dkd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.