Lewat Single FRI(END)S, V BTS Raih Posisi Puncak iTunes di 87 Negara

V BTS. (Foto: soompi)


JAKARTA -- Solois dan anggota grup idola K-pop, BTS, yakni V, sukses menduduki posisi puncak di tangga lagu iTunes Top Song di 87 negara seluruh dunia dengan single solo terbarunya FRI(END)S yang dirilis pada 15 Maret 2024. Lagu FRI(END)S adalah lagu berbahasa Inggris yang mengisahkan tentang pengakuan cinta seseorang kepada temannya.

Dilansir dari Yonhap, Senin (18/3/2024), BIGHIT MUSIC menyatakan bahwa single solo V BTS berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes kurang dari 24 jam sejak perilisannya di hari Jumat (15/3/2024). Bahkan, FRI(END)S sukses menduduki posisi puncak iTunes Top Song di 87 negara seluruh dunia.

Single FRI(END)S juga berhasil menduduki posisi satu di tangga lagu Worldwide iTunes Song dan European iTunes Song pada pukul 08.00 pagi, Sabtu (16/3/2024) waktu setempat.

Dirilis pada hari Jumat pukul 13.00 siang waktu Korea Selatan (Korsel), lagu bergenre pop soul itu merupakan proyek solo pertama V BTS sejak merilis album solo debutnya bertajuk Layover pada September 2023.

Kesuksesan lagu FRI(END)S juga berlanjut dengan raihan jumlah tayangan hingga melampaui 6,7 juta tayangan di kanal YouTube HYBE LABELS untuk video musiknya. Terbaru, jumlah tayangan video musik FRI(END)S telah mencapai lebih dari 10 juta tayangan (per 17 Maret 2024).

Video musik FRI(END)S dirilis bersamaan dengan versi audio lagu ini, dan berhasil menduduki puncak tangga lagu untuk video musik yang trending (populer) di berbagai negara seusai dirilis.

 

(nnn)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.