Kim Ji-won Segera Gelar Jumpa Penggemar Perdana di Seoul Korsel

Aktris asal Korea Selatan, Kim Ji-won. (Foto: Instagram.com/@highziumstudio)


JAKARTA -- Aktris asal Korea Selatan (Korsel) Kim Ji-won akan menggelar acara jumpa penggemar perdananya bertajuk ‘BE MY ONE’ setelah 14 tahun berkarier di industri hiburan pada 22 Juni 2024 di Kota Seoul, Korsel.

Dilansir dari Soompi, Jumat (3/5/2024), HighZium Studio sebagai agensi Ji-won mengumumkan, aktris tersebut akan mengadakan acara jumpa penggemar untuk pertama kalinya. Rencananya, acara jumpa penggemar Kim Ji-won digelar pada 22 Juni 2024 di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall, Seoul.

Namun, hingga saat ini agensi maupun promotor terkait belum memberikan rincian harga tiket untuk acara jumpa penggemar Ji-won. Agensi dan promotor acara akan melakukan pembaruan informasi dalam beberapa waktu ke depan.

Nama Kim Ji-won semakin melambung akhir-akhir ini usai membintangi serial drama “Queen of Tears” bersama Kim Soo-hyun. Terbaru, “Queen of Tears” berhasil mencapai peringkat nasional rata-rata sebesar 24,85 persen.

Berkat kepopuleran “Queen of Tears”, nama Ji-won semakin dikenal oleh masyarakat Korsel hingga mancanegara. Kini, ia bersiap memasuki babak baru untuk menyapa penggemar lebih dekat melalui acara jumpa penggemar ‘BE MY ONE’ di Seoul.

Kim Ji-won pertama kali debut pada tahun 2011 silam dengan membintangi serial 'High Kick! 3'. Ia pun mendapat perhatian besar dari mancanegara setelah sukses membintangi serial 'The Heirs' pada 2013.


(dkd)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.