Sheila on 7 Gelar Konser "Tunggu Aku di Jakarta", Segini Harga Tiketnya

Grup Band Sheila on 7. (foto: So7)


JAKARTA -- Grup Band Sheila on 7 (So7) telah mengumumkan secara resmi konser tunggalnya untuk merayakan 27 tahun berkiprah di dunia musik. Konser tunggal yang bertajuk "Tunggu Aku di Jakarta" mulai diselenggarakan pada awal 2023 di Jakarta dan akan berlanjut ke kota-kota lain.

Konser "Tunggu Aku di Jakarta" dijadwalkan berlangsung pada 28 Januari 2023, berlokasi di JIExpo, PRJ Kemayoran, Jakarta. Sheila on 7 ingin menampilkan sisi autentiknya di atas panggung, membawakan deretan lagu yang selama ini dinikmati oleh berbagai generasi.

Pemain bas Sheila on 7, Adam, menyampaikan bahwa konsep konser akan dirancang seakrab mungkin dengan para penggemar yang dijuluki Sheila Gank. Sheila On 7 beranggotakan Adam (bas), Duta (vokal), dan Eross (gitar), setelah beberapa kali mengalami perubahan personel.

"Kami mencoba memberikan pengalaman dan ikatan yang lebih baik antara Sheila on 7 dengan penggemarnya. Kami berharap energi yang coba kami hadirkan dapat dirasakan oleh semuanya, serta membawa lebih banyak kebahagiaan untuk banyak orang," kata Adam lewat pernyataan resminya, Kamis (3/11/2022).

Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, selaku promotor konser menyatakan, pihaknya merasa senang dan terhormat bisa dipercaya Adam, Duta, dan Eross untuk jalan bersama membuat konser tunggal Sheila on 7. Ada kecocokan visi antara Sheila on 7 dengan Antara Suara.

"Konser tunggal ini melibatkan Sheila Gank juga dalam prosesnya. Antara Suara akan berupaya menghadirkan konser yang intimate dan memberikan pengalaman berkesan bagi Sheila Gank. Semoga konser ini bisa menghibur dan mengobati kerinduan kepada berbagai karya-karya So7," kata wanita yang biasa disapa Ayu tersebut.

Pembelian tiket dapat dilakukan secara daring mulai 7 November 2022. Terdapat empat kategori tiket yang akan dijual dengan rentang harga Rp 300 ribu hingga Rp 750 ribu. Berdasarkan seat plan, kategori festival VIP adalah yang paling dekat dengan panggung, diikuti festival A dan festival B. Ada juga tiket VIP table dengan pemesanan melalui customer service loket.com.


(dkd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.