Lisa Blackpink Umumkan Alami Cedera Leher Saat Konser di Barcelona

Lisa Blackpink (foto: instagram/@lalalisa_m)

BARCELONA -- Lisa Blackpink mengumumkan mengalami cedera leher setelah menyelesaikan konser di Palau Sant Jordi, Barcelona, Spanyol. Anggota girlband Blackpink itu pun meminta maaf karena tidak dapat menampilkan pole dance dalam penampilan solonya untuk para penggemarnya, Blink.

Dikutip dari Korea Boo, Selasa (6/12/2022), Lisa mengumumkan kepada pemegang tiket VIP selama cek suara konser bahwa ia mengalami nyeri leher dan otot. Dalam video yang beredar di media sosial, penggemar terlihat bersimpati dengan kondisi Lisa.

Namun demikian, Lisa meyakinkan penggemar akan melakukan yang terbaik selama konser. Blink meneriakkan nama "Lisa!" untuk menghiburnya setelah pengumuman yang mengecewakan itu.

Setelah konser, Lisa berbagi kabar dengan penggemar di akun Instagram-nya. "Terima kasih sudah datang malam ini. Saya minta maaf membuat kalian khawatir dengan cedera leher yang membuat saya batal menampilkan pole dance," tulis Lisa.

Lisa meminta maaf karena menurutnya beberapa Blink sangat menantikan pertunjukan pole dance. Lisa meyakinkan bahwa kondisinya sudah jauh lebih baik saat ini.

Blackpink sedang berada di tengah-tengah tur dunia “Born Pink” Eropa. Grup beranggotakan empat orang itu memukau penggemar dunia dengan pertunjukan yang mengesankan secara visual, yang diisi dengan lagu-lagu hit ikonik, penampilan solo, dan momen mengharukan di antara para anggota.

Bagian tur Eropa dimulai dengan dua konser di The O2 Arena di London, Inggris. Kemudian, Blackpink memukau penggemar di Palau Sant Jordi, Barcelona.

Blackpink membawakan penampilan yang kuat. Setiap anggotanya bersinar di atas panggung. Pertengahan konser, semua anggota memiliki panggung solo sendiri.

Jisoo membawakan cover lagu Camila Cabello "Liar”, Jennie membawakan lagu solonya yang belum pernah dirilis "You & Me", Rosé membawakan "Hard to Love” dan "On the Ground", dan Lisa membawakan lagu solonya "Lalisa" dan “Money”.

Selanjutnya, Blackpink akan tampil di Cologne, Jerman, pada 8 Desember 2022.

(dvr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.