Hawkeye Jeremy Renner Masih Terbaring di Rumah Sakit Pasca Tertimpa Pembajak Salju

Aktor Jeremy Renner. (foto: instagram)

JAKARTA -- Aktor Jeremy Renner kembali membagikan momen di ICU pasca-kecelakaan yang dialaminya pada hari tahun baru 2023. Dalam video pendek yang diunggah di Instagram story-nya, bintang film Marvel tersebut terlihat sedang menikmati pijatan kepala dari sang kakak.

Tentu Renner sambil tetap mengenakan hairnet, masker medis, dan berbaring di ranjang rumah sakit.

"Momen Spa ICU untuk membakar semangat. Terima kasih mama, kakak, dan kalian semua atas kasih yang diberikan,” kata Renner dalam caption di video itu.

Kakak perempuan Renner tampak menikmati momen memijat tersebut. Sepanjang video ia tampak tertawa dan mengatakan “so sexy”. Lalu dengan mata Renner yang hampir tidak terbuka dan suara lemah, Renner tampak menyahut perkataan sang kakak, "Ini adalah mandi pertama, dalam seminggu atau lebih, sangatlah kotor!"

Renner mengalami kecelakaan di daerah dekat Mt Rose Highway, sebuah jalan yang menghubungkan Danau Tahoe, yang melintasi perbatasan Nevada-California, dan selatan Reno. Pada 1 Januari 2023, perwakilan Renner mengonfirmasi bahwa pemeran tokoh superhero Hawkeye itu mengalami cedera.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa Jeremy menderita trauma di dada dan cedera ortopedi. Ia telah menjalani operasi hari ini, 2 Januari 2023. Saat ini tetap berada di unit perawatan intensif dalam kondisi kritis namun stabil,” demikian bunyi pernyataan itu seperti dilansir dari Fox News, Jumat (6/1/2023).

Selama konferensi pers pada Selasa (3/1/2023), Sheriff wilayah Washoe, Nevada, Darin Balaam, mengatakan bahwa Renner mengalami kecelakaan saat sedang membantu salah seorang anggota keluarga yang mobilnya terjebak salju di dekat rumahnya. Renner berinisiatif mengambil pembajak salju atau PistenBully miliknya yang memiliki berat kurang lebih 6.500 kilogram.

Setelah berhasil menderek kendaraan, Renner keluar dari PistenBully untuk berbicara dengan anggota keluarganya. Namun nahas, pada saat itu PistenBully mulai bergerak sendiri dan menimpanya.

"Berdasarkan penyelidikan pada titik itulah Renner ditabrak oleh PistenBully. Seorang saksi mata melihat Renner masuk ke PistenBully dan tidak melihatnya lagi sampai PistenBully berhenti di tumpukan salju di depan jalan masuk rumahnya,” kata Darin Balaam.


(dvr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.