Ashanty dan Anang Umroh Ajak Keluarga dan Karyawan Sambut Bulan Suci Ramadhan

Pasangan selebriti Ashanty dan Anang Hermansyah umrah bersama keluarga dan 45 karyawan. (foto: tangkapan layar youtube/@cumicam)

JAKARTA -- Pasangan selebriti Ashanty dan Anang Hermansyah menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan dengan melakukan ibadah umroh di Tanah Suci. Selain bersama keluarga, Ashanty dan Anang juga mengajak 45 orang karyawannya.

Ashanty mengakui sudah lama ingin mengajak para karyawannya umroh. Namun, keinginannya baru bisa diwujudkan sekarang.

“Alhamdulillah akhirnya berangkat lagi, kali ini bahagia banget karena tiap berangkat bisa bawa team yang udah setia sama kita dan keluarga besar, dari awal nikah kita selalu pergi ajak bareng-bareng supaya bisa beribadah ke rumah Allah bersama, semoga lancar ya Allah,” kata Ashanty dalam akun Instagramnya seperti dikutip pada Rabu (22/3/2023).

Keberangkatan Ashanty juga menyusul pasangan Aurel dan Atta Halilintar yang sudah tiba di Tanah Suci lebih dulu. Dalam sebuah unggahan, tampak keluarga itu sedang berpose bersama.

Dalam unggahan terakhirnya, Ashanty terlihat sedang berada di Madinah. "Dan di hati kami, ada percakapan cinta yang berkepanjangan untuk Madinah Munawwarah,” tulisnya di akun Instagram.

Tidak hanya Ashanty, sang suami, Anang juga mengupdate tentang perjalanan umrohnya. Selain berpose di kawasan Masjid Nabawi, ia juga membagikan kabar soal cucunya Ameena yang sedang sakit. "Kasihan @ameenaatta. Lagi kurang sehat dia.... ini perjalanan pertama umroh.”

Berdasarkan unggahan terbaru Anang, tampaknya ia dan rombongan akan segera menuju Makkah untuk melakukan tawaf. Ini lantaran Anang beserta anaknya terlihat sudah menggunakan pakaian ihram.


(dpy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.