MD Sinarmas Saleh Husin Serahkan Wakaf Al-Quran pada Ketum PBNU Gus Yahya Cholil Staquf

Managing Director (MD) Sinarmas Saleh Husin menyerahkan secara simbolis wakaf Al-Quran kepada Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Gus Yahya Cholil Staquf di Jakarta Pusat, Kamis (13/4/2023). (foto: istimewa)
 
 

 

JAKARTA -- Berbuat baik di Bulan Suci Ramadhan menjadi keinginan setiap insan manusia. Hal inilah yang dilakukan Saleh Husin melalui Yayasan Muslim Sinarmas dengan berkeliling ke berbagai lokasi menyerahkan wakaf Al-Quran.

Dengan penuh kegembiraan Managing Director (MD) Sinarmas Saleh Husin menyerahkan secara simbolis wakaf Al-Quran kepada Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Gus Yahya Cholil Staquf di Jakarta Pusat, Kamis (13/4/2023).

Rencananya, 1.000 mushaf Al-Quran tersebut akan diteruskan ke sejumlah masjid, mushola, dan lain lain di berbagai lokasi.

"Semoga dengan adanya wakaf Al-Quran tersebut maka dengan sendirinya ikut membantu menghadirkan akan mushaf Al-Quran di kalangan umat Muslim. Apalagi mushaf Al-Quran tersebut dilengkapi dengan terjemahannya sehingga memudahkan bagi yang membaca untuk mengerti dan memaknai arti dari isi kitab suci Al-Quran tersebut," kata Ketua Umum Yayasan Muslim Sinarmas, Saleh Husin dalam keterangan tertulisnya.


(dpy)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.