Resmi, Ini Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Vs Argentina, Paling Murah Rp 600 Ribu

Timnas Argentina akan menjalani FIFA Matchday vs Indonesia di gelaran Tur Asia 2023. (foto: ist)


JAKARTA -- Ketua Umum PSSI Erick Thohir sudah mengumumkan secara resmi harga tiket pertandingan antara timnas sepak bola Indonesia melawan timnas Argentina yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada 19 Juni 2023. Erick mengatakan, tiket termurah dijual dengan harga Rp 600 ribu, sementara harga tiket termahal Rp 4,25 juta.

"Pada 19 Juni Insya Allah kita punya pertandingan internasional kelas dunia. Kita akan mulai penjualan tiket mulai 5 Juni khusus untuk BRI card holder," ujar Erick dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (29/5/2023). "Kemudian 6-7 Juni ada penjualan publik dengan metode semua pembayaran. Pembelian tiket bisa melalui website PSSI dan tiket.com."

Terkait jumlah tiket Indonesia vs Argentina yang dijual ke publik, Erick mengatakan total ada sekitar 60 ribu tiket. "Untuk kick-off pertandingan pukul 19.30 WIB," jelas dia.

Menurut Erick, nantinya PSSI dan Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) akan secara terbuka alias transparan membagi hasil dari laga uji coba tersebut mulai dari keuntungan penjualan tiket hingga hak siar.

Pertandingan Indonesia vs Argentina yang juga juara Piala Dunia 2022 merupakan agenda FIFA Matchday. Selain akan menghadapi Indonesia pada 19 Juni, Argentina yang akan diperkuat pemain terbaik dunia, Lionel Messi, juga dijadwalkan menghadapi Australia di Beijing, Cina, pada 15 Juni 2023.

Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina


- Kategori 3: Rp 600 ribu
- Kategori 2: Rp 1,2 juta
- Kategori 1: Rp 2,5 juta
- VIP Barat dan Timur: Rp4,25 juta.

(dvr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.