Tak Mau Ketinggalan, Jokowi Pun Bakal Tonton Konser Coldplay

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bersama istrinya, Iriana Jokowi, mengikuti konser Deep Purple di Solo, pada Jumat (10/3/2023) malam, hingga selesai. Jokowi juga berencana menonton konser Coldplay pada 15 November 2023 di Jakarta. (foto: tvonenews.com)



JAKARTA -- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, dirinya akan ikut menyaksikan konser Coldplay di Jakarta pada 15 November 2023. Ia mengaku sudah mendapatkan tiket untuk menonton konser pertama band asal Inggris itu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

"Kalau itu nonton... karena sudah dapat tiketnya," kata Jokowi kepada awak media di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Senin (5/6/2023).

Saat ditanya apakah juga akan menonton pertandingan tim nasional (timnas) Indonesia versus Argentina pada laga FIFA matchday 2023 di SUGBK, Jakarta, pada 19 Juni 2023, Jokowi mengaku justru belum mendapatkan tiketnya. "Gak tahu tiketnya dapet enggak," kata Jokowi sambil tertawa.

Konser Coldplay di Jakarta merupakan bagian dari tur dunia yang bertajuk "Music of the Spheres". Coldplay juga menggelar konser di Tokyo (Jepang) pada 6 dan 7 November, Kaohsiung (Taiwan) pada 11 November, Perth (Australia) pada 18 November, dan Kuala Lumpur (Malaysia) 22 November 2023.

Tiket konser Coldplay di Jakarta dibanderol mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 11 juta. Adapun harga tiket untuk pertandingan timnas Indonesia vs Argentina dijual dengan harga dari Rp 600 ribu hingga Rp 4,25 juta.


(dvr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama