Gigi Hadid dan Bradley Cooper Terciduk Kamera Jalan Mesra di London

Bradley Cooper (kiri) dan Gigi Hadid (kanan). (Foto: Instagram/Gigi Hadid/AP Image)


JAKARTA -- Supermodel Gigi Hadid dan aktor Bradley Cooper yang selama tiga bulan terakhir dikabarkan berkencan tampak berjalan bersama di London, Inggris, pada Kamis (25/1/2024). Keduanya berjalan sembari berpegangan tangan dan ini diabadikan melalui beberapa foto.
 
Gigi seperti dikutip dari Eonline pada Sabtu (27/1/2024), saat itu mengenakan jaket kulit berwarna cokelat tua dan celana panjang berwarna cokelat. Sementara Bradley memakai cowl neck sweater, celana kargo bermotif, dan beanie kotak-kotak biru.

Ada beberapa momen yang terekam di kamera, termasuk saat keduanya menunggu untuk menyeberang jalan. Setelah lampu penyeberangan berganti, Bradley memegang kembali tangan Gigi dan melanjutkan perjalanan. Ada pula momen kala Gigi memasukkan tangannya ke dalam saku Bradley.
 
Momen kebersamaan keduanya terjadi beberapa pekan setelah Gigi dan Bradley menikmati makan malam keluarga bersama ibu aktor "A Star Is Born", Gloria Campano. Ketiganya bertemu di sebuah restoran kawasan Los Angeles, Amerika Serikat, pada 8 Januari 2024 tak lama setelah Bradley dan Gloria menghadiri Golden Globes 2024.
 
Baik Gigi maupun Bradley belum secara terbuka berbicara tentang percintaan yang menurut kabar telah berkembang.
 
Namun, Gigi dan Bradley tampak beberapa kali bersama sejak Oktober 2023 lalu. Keduanya diketahui pertama kali bersama saat makan malam bersama teman-temannya di New York City.

 

(dkd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.