Ini Resep Aktris Cinta Laura Tetap Produktif Selama Ramadhan

Cinta Laura. (Foto: Instagram/Cinta Laura)


JAKARTA -- Selama Bulan Suci Ramadhan, aktris Cinta Laura sibuk dengan berbagai kegiatan produktif, termasuk di antaranya melakukan pekerjaan rutin di bidang seni dan menjalankan tugas sebagai duta komunikasi Forum Air Dunia.

"Aku percaya, walaupun sedang bulan Ramadhan, sedang berpuasa, bukan berarti kita memilih mager (malas gerak) di rumah dan tidak melakukan apa-apa," ujar Cinta pada acara konser musik menjelang World Water Forum di area Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (27/3/2024), seperti dikutip dari Antara, Kamis (28/3/2024).

Menurut Cinta, tantangan terbesarnya adalah bagaimana tetap bisa melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik tanpa penuh emosi, tanpa cepat marah, tanpa kehilangan fokus, tapi at the same time juga bisa melaksanakan ibadah puasa sebaik mungkin.

Cinta menambahkan, lebih banyak bekerja justru membuat pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan menjadi lebih mudah. "Ibadah puasanya pun lebih mudah karena kita tidak memikirkan lapar dan emosi (negatif) lainnya. I love working during Ramadhan," cetus dia.

Cinta Laura ditunjuk menjadi Duta Komunikasi 10th World Water Forum yang akan dilaksanakan dari 18 Mei sampai 25 Mei 2024 di Bali. Ia ditugasi mengajak generasi muda peduli pada lingkungan, terutama yang berkenaan dengan permasalahan air.

Wanita 30 tahun itu juga akan berperan dalam satu serial dan berencana menghadiri Festival Film Cannes di Prancis. "Siap untuk syuting sebuah series yang akan dimulai pada Mei, dan juga sama seperti tahun lalu, tahun ini aku akan pergi ke Prancis untuk menghadiri Cannes Film Festival," katanya menjelaskan.

 

(nnn)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.