Rihanna Bakal Tampil Sederhana pada Met Gala Tahun 2024

Penyanyi Rihanna (Foto: Instagram/badgalriri)

 

JAKARTA -- Penyanyi dan pemilik brand Fenty Beauty, Rihanna, menyebut dirinya akan tampil sederhana untuk Met Gala tahun 2024 ini.
 
“Saya sebenarnya membuatnya sangat sederhana tahun ini,” ujar penyanyi berusia 36 tahun itu saat peluncuran Fenty Beauty Soft’lit Foundation di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Jumat (27/4/2024).
 
Dikutip dari laman The Hollywood Reporter, Senin (29/4/2024), dan dilansir Antara, Selasa (30/4/2024), pilihan Met Gala Rihanna sering menjadi perbincangan dan menjadi hit di media sosial (medsos).

Pada tahun 2023 lalu, sang bintang menutup karpet merah bertema Karl Lagerfeld dengan gaun berkerudung bunga kamelia yang terinspirasi Chanel dari Valentino dengan rok panjang. Ia melengkapi pakaiannya dengan sarung tangan tanpa jari sebagai penghormatan kepada Lagerfeld.
 
“Saya pikir itu akan tergantung pada riasan saya dan tampilan rambut saya. Kami ingin bermain-main dengan itu, tapi saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan dengan itu,” jelas Rihanna saat diwawancarai oleh Extra.
 
Met Gala 2024 akan berlangsung pada 6 Mei di Metropolitan Museum of Art di New York City, Amerika Serikat. Tema pameran Costume Institute tahun ini adalah “Sleeping Beauties: Reawakening Fashion”, dan pembawa acara malam nanti adalah Zendaya, Bad Bunny, Jennifer Lopez, dan Chris Hemsworth.

Kode berpakaian untuk gala tersebut adalah “The Garden of Time”, yang terinspirasi dari cerita pendek JG Ballard. Anna Wintour dari Vogue juga menyampaikan bahwa pakaian para tamu harus menyampaikan gagasan keindahan sekilas. Sementara mengenai rencana musiknya, Rihanna mengatakan, masih mempersiapkan albumnya.


(nnn)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.