Intip Kecantikan Hiba Abouk, Istri Bintang Timnas Maroko Achraf Hakimi

Istri Achraf Hakimi, Hiba Abouk (foto: rm.id/istimewa)

JAKARTA -- Achraf Hakimi menjadi salah satu bintang yang menonjol di timnas Maroko pada Piala Dunia 2022 Qatar. Negara Afrika Utara itu menjadi tim pertama dari Benua Afrika yang mencapai semifinal Piala Dunia setelah mengalahkan Portugal pada Sabtu (9/12/2022).

Hakimi yang juga membela klub Paris Saint-Germain (PSG) memimpin tim underdog menuju kemenangan melawan tim-tim besar untuk menuju semifinal Piala Dunia. Nama Hakimi pun kian melambung tinggi. Kepopulerannya pun meroket hingga menular ke sang istri, Hiba Abouk.

Hakimi lahir di Madrid, Spanyol, setelah orang tuanya meninggalkan kehidupan sederhana di Maroko untuk mencari peluang yang lebih baik di Spanyol. Ia dibina di Akademi Real Madrid sejak berusia tujuh tahun.

Karier bek kanan itu benar-benar melejit selama dua tahun masa pinjamannya di Borussia Dortmund, sebelum pindah ke Inter Milan senilai 35 juta poundsterling. Hakimi memenangkan Serie A Liga Italia di musim pertamanya. Saat berada di Jerman pada 2018, ia bertemu dengan istrinya yang menakjubkan.

Dilansir Daily Star, Senin (12/12/2022), Abouk, 36 tahun, adalah aktris cantik keturunan Tunisia dan Libya yang juga lahir di Madrid. Bersama pesepak bola itu, ia menghiasi sampul Vogue Arabia pada bulan Oktober 2022.

Kedua sejoli itu menikah dua tahun setelah bertemu pada tahun 2020. Hakimi, kini berusia 24 tahun, menyambut seorang putra bernama Amin tahun itu dan seorang putra lagi tahun ini.

Namun istrinya yang berambut cokelat sudah menjadi bintang di berbagai serial televisi ketika bertemu dan mengeklaim hubungan pasangan itu berkembang dari rasa saling mengagumi dan menghormati.

Hari-hari awal romansa Hakimi-Abouk dihiasi perjalanan jarak jauh yang terus menerus melintasi Eropa saat Hakimi berada di Jerman, sebelum Abouk akhirnya pindah ke Dortmund. Pasangan itu sekarang tinggal bersama di Paris.


(dkd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.