Istri Indra Bekti: Ayah Sayang, Please Sehat, Kami Merindukanmu...

Istri presenter dan aktris Indra Bekti, Aldila Jelita (kiri), meminta kesembuhan suaminya. (foto: instagram/@dhila_bekti)


JAKARTA -- Istri presenter dan aktris Indra Bekti, Aldila Jelita, mengungkapkan kesedihannya setelah sang suami mengalami pendarahan otak. Ia sangat berharap suaminya bisa kembali sehat dan berkumpul dengan keluarga kecilnya.

"Ayah sayang, please sehat. Kami merindukanmu," tulis Adlila dalam unggahan di story Instagram pribadinya @dhila_bekti seperti dikutip Kamis (29/12/2022).

Aldila juga menuliskan doa kepada Sang Pencipta untuk kesembuhan suaminya, sembari menyematkan tangkapan layar dari Surat Yasin. Tak lupa, Aldila juga mengajak para pengikutnya di Instagram untuk membantu mendoakan suaminya. "Mohon doanya dengan segala kerendahan hati kepada semua follower untuk suamiku,” kata Aldila.

Dalam postingan sebelumnya, Rabu (28/12/2022), Aldila tampak masih bahagia merayakan ulang tahun suaminya tersebut. Sambil mengunggah beberapa foto Indra Bekti, Aldila menuliskan beberapa doa dan harapan untuk Bekti.

"Hai my man @indrabekti. Berkurang nikmat usia yang Allah berikan kepadamu. Tapi tidak berkurang harapan dan doa buat ayah yang selalu Bunda panjatkan kepada Allah. Semoga ayah semakin lebih baik lagi dalam ibadah, semakin lebih lagi dalam menggali ilmu untuk menjadi imam, ayah, dan suami untuk keluarga kecilmu," kata Aldila.

Hingga saat ini, presenter Indra Bekti masih dirawat di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Menurut sahabatnya, Indy Barends, Indra Bekti sudah menjalani tindakan operasi pada Rabu (28/12/2022) malam. "Dua tindakan operasi Bekti sudah selesai pukul 7 malam. Sekarang istirahat dulu di ruang ICU ya," kata Indy dalam Instagram pribadinya.

 

(dvr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.