Alas Kaki Cadangan Seperti Ini Pilihan yang Cocok Saat Musim Hujan

Alas kaki yang cocok saat musim hujan/ilustrasi. (foto: levieree)

JAKARTA -- Musim hujan terkadang memaksa siapa saja harus membawa alas kaki cadangan. Khususnya bagi yang ingin selalu tampil modis.

Tak jarang, sebagian orang rela membawa alas kaki cadangan untuk menjaga penampilan. Sandal karet adalah pilihan terbaik untuk dibawa saat musim hujan. Bisa dibawa di dalam tas, mobil, atau langsung dikenakan saat terkena hujan.

Owner brand Levieree, Vivi Purmawati, menyarankan saat musim hujan sebaiknya membawa alas kaki cadangan. Bukan sekadar alas kaki, namun saat ini telah muncul beragam sandal karet dengan berbagai model.

Menurut Vivi, ragam model dan warna juga bisa mempercantik penampilan. Dengan pilihan warna seperti hitam, putih, pink, atau krem dapat meningkatkan percaya diri pemakainya.

“Utamakan memilih model unik dan nyaman dikenakan,” kata Vivi dalam keterangan tertulisnya, Minggu (19/3/2023).

Agar sandal karet bisa tetap dikenakan dalam berbagai momen kegiatan, baik formal maupun nonformal, Vivi mengingatkan, pemilihan warna juga perlu diperhatikan. Vivi melanjutkan, warna hitam dan putih lebih cocok untuk segala suasana.

Namun, belakangan muncul tren sandal karet dengan model elegan dan warna-warni. Menurut Vivi, model ini cocok dikenakan untuk suasana nonformal atau hangout. Warna-warna yang menjadi trend misalnya, pink, hijau stabilo, biru muda, hingga toska. "Pilihan warna ini tidak hanya cocok untuk anak dan remaja, tapi juga orang dewasa." 


Levieree, kata Vivi, menyediakan beragam sandal karet dengan model yang elegan. Desain yang nyaman di kaki membuat sandal karet bisa dikenakan untuk semua kegiatan. "Bahkan bisa didapatkan dengan mudah di marketplace," ujar dia menegaskan.

(dvr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.