Diam-Diam Keanu Reeves Ternyata Ingin Mainkan Peran Wolverine di Film X-Men

Keanu Reeves. (foto: etcanada.com)

JAKARTA -- Aktor beken Amerika Serikat (AS) Keanu Reeves diam-diam memiliki satu peran yang sangat ia impikan sebagai seorang aktor. Peran impian tersebut adalah pahlawan super Wolverine dari franchise film X-Men.

"Tidak ada penyesalan, tapi saya selalu ingin memerankan Wolverine," kata Reeves, seperti dilansir AceShowbiz, Selasa (7/3/2023), kala seorang penggemar bertanya mengenai pernah atau tidaknya Reeves menyesal setelah menolak suatu tawaran peran dalam sesi Ask Me Anything di platform Reddit.

Reeves sebenarnya telah memerankan beragam karakter menarik. Ia pun sudah memiliki pengalaman berakting dalam sebuah film yang diadaptasi dari buku komik. Film tersebut adalah Constantine yang diadaptasi dari komik berjudul Hellblazer milik DC Comics.

Dalam sesi yang sama, Reeves mengonfirmasi bahwa film yang dirilis pada 2005 tersebut akan mendapatkan sekuel. Reeves mengonfirmasi bahwa ia telah berdiskusi dengan petinggi DC Studios, James Gunn, mengenai sekuel film Constantine.

Reeves tak memberikan informasi lebih lanjut mengenai film Constantine 2. Namun demikian, sang aktor berharap film tersebut akan diproduksi sehingga para penggemar bisa menonton kelanjutan petualangan detektif supernatural, John Constantine.

Penggemar lain juga sempat bertanya mengenai proyek film yang paling disukai oleh Reeves sepanjang kariernya. Reeves dengan spontan menjawab, ia tak bisa memilih hanya satu. "Saya sangat beruntung bisa bekerja dalam beberapa film yang telah mengubah hidup saya," jelas dia.

Meski tak bisa memilih satu proyek film, Reeves dengan senang hati memberikan beberapa judul film yang ia bintangi dan paling ia sukai sepanjang kariernya. Film tersebut adalah River's Edge, Bill and Ted's Excellent Adventure, trilogi The Matrix, The Devil's Advocate, A Scanner Darkly, My Own Private Idaho, Point Break, dan John Wick.

Tak hanya itu, Reeves juga sempat mengungkapkan ambisinya membintangi pertunjukan musikal. Akan tetapi, pria 59 tahun itu tak yakin memiliki kemampuan bernyanyi yang cukup untuk terlibat dalam proyek musikal.

 

(dkd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.