Ganjar Pranowo: Jaga Kegembiraan Pemilu dengan Berbicara Baik di Medsos

Capres 2024 dari PDIP Ganjar Pranowo. (foto: jatengprov.go.id)

JAKARTA -- Bakal calon presiden (capres) yang diusung PDIP, Ganjar Pranowo, mengajak para pendukungnya untuk menjaga kegembiraan pesta demokrasi. Ganjar mengatakan, untuk membuat pemilihan umum (pemilu) gembira adalah dengan cara berbicara yang baik di media sosial (medsos) dan tidak menghina orang lain.

"Kita buat gembira pemilunya. Cara buat gembira pemilu, satu mari kita bicara yang baik di media sosial. Jangan suka menghinakan orang," ujar Ganjar di Lapangan PRPP, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu (27/5/2023), seperti dikutip dari Antara, Minggu (28/5/2023).

Di lokasi tersebut diselenggarakan Ganjar Pranowo Festival #7 oleh Sahabat Ganjar untuk menyambut pesta demokrasi 2024. Ribuan warga mendatangi lokasi untuk menikmati para penampil seperti Bravesboy, Good Morning Everyone, Jogja Hip Hop Foundation, Souljah, Abah Lala, Stevan Pasaribu, dan NDX AKA.

Acara tersebut juga menghadirkan pameran UMKM dengan mengajak ratusan pelaku UMKM, guna meningkatkan daya usaha masyarakat di Kota Semarang. Terkait itu, Ganjar yang juga Gubernur Jawa Tengah mengatakan, UMKM harus dipelihara dan perlu menciptakan pengusaha-pengusaha baru dengan melakukan pendampingan.

"Kita buat mereka yang berusaha untuk kita dampingi, kita latih, kita kasih akses modal. Teman-teman kelompok kreatif, ada yang jualan makanan, souvenir, tapi ada juga yang kreatif. Film maker, penyanyi, gamers, dan sebagainya itu kita dampingi. Kalau kita dampingi maka generasi Indonesia akan hebat," jelas Ganjar.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah, Tino Indra, berterima kasih kepada semua warga Semarang yang hadir menikmati hiburan yang diselenggarakan pihaknya. Ia juga berterima kasih atas dukungan masyarakat terhadap sosok yang kini masih menjabat sebagai gubernur Jawa Tengah itu.

Melalui kegiatan tersebut, Sahabat Ganjar berharap bersama seluruh lapisan masyarakat untuk selalu bersatu teguh dalam memenangkan Ganjar Pranowo di kontestasi politik tahun 2024. 


(dpy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.