Gibran Mengaku Ceritakan Pertemuan dengan Prabowo ke Puan

 

Tokoh PDIP; Puan Maharani, Megawati Soekarno Putri, dan Gibran Rakabuming. (foto: merdeka.com)

SOLO -- Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengaku sempat menceritakan pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ke Ketua Bapilu PDIP Puan Maharani ketika makan bersama di sebuah warung makan, Sabtu (27/5/2023).

"Ya saya juga bercerita sedikit masalah pertemuan dengan Pak Prabowo kemarin," kata Gibran, Sabtu (27/5/2023) malam, dikutip dari Republika.

Gibran mengaku persoalan tersebut sudah selesai. Kader PDIP itu juga telah menjelaskan hal tersebut kepada Puan.

"Tapi sudah clear semua ya kok, ya itu saja. Iya kemarin sama Pak Sekjen PDIP kan udah clear sama DPP kan sudah clear, ada Mbak Puan datang sendiri ke sini ya disampaikan semua," jelas Gibran.

Sebelumnya, Ketua Bapilu PDIP Puan Maharani mengungkapkan tidak ada konsolidasi partai selama kunjungannya ke Kota Solo. Puan datang ke sejumlah tempat bersama tiga kepala daerah, yakni Wali Kota Solo Gibran Rakabuming, Bupati Klaten Sri Mulyani, dan Bupati Sukoharjo Etik Suryani.

Setelah kunjungan ke Mall Solo Paragon untuk melihat produk UMKM, Puan sempat menyampaikan bahwa agenda kunjungannya tak berkaitan dengan konsolidasi partai. Ketua DPR RI tersebut menyebutkan, lantaran Solo adalah satu daerah yang masuk ke daerah pemilihannya (dapil)-nya, yakni dapil V, maka ia akan sering mengunjungi daerah yang masuk dapil V, yakni Sukoharjo, Solo, Klaten, dan Boyolali.

(dpy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.