Venna Melinda Heran dan Tak Habis Pikir dengan Perubahan Perilaku Ferry Irawan

Artis korban KDRT Venna Melinda (kanan) dan pengacaranya Hotman Paris Hutapea. (foto: suarajatim/dimas angga)

SURABAYA -- Venna Melinda mengaku kaget dan tak habis pikir dengan perilaku Ferry Irawan yang dianggap berubah setelah memiliki pengacara. Salah satunya terkait keterangan Ferry Irawan yang sebelumnya telah mengakui melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap dirinya, namun tiba-tiba berubah setelah Ferry memiliki pengacara.

"Saya juga tak jelas, BAP pertama dia mengakui (perbuatannya), tapi sejak ada kuasa hukum beda," kata Venna saat akan menjalani pemeriksaan tambahan di Mapolda Jawa Timur (Jatim), Surabaya, dikutip dari Republika, Kamis (26/1/2023).

Venna pun mengaku membawa bukti video berisi pengakuan dan permintaan maaf dari Ferry Irawan. Video tersebut diharapkan bisa menjadi penguat dalam pembuktian bahwa Ferry telah melakukan tindak kekerasan terhadap dirinya.

"Video itu dikirim Ferry kepada saya tanggal 8 Januari setelah dia datang ke penyidik dan saya visum. Bukti video itu yang dikasih sebagai tambahan bukti bahwa Ferry mengaku dan minta maaf lewat video dan mengaku depan penyidik. Tapi setelah ada pengacara beda," ujar Venna.

Pengacara Venna Melinda, Hotman Paris Hutapea menambahkan, pihaknya juga membawa barang bukti lain berupa rekam medis mengenai luka di bagian hidung dan rusuk Venna  yang disebut hingga kini masih terasa sakit. Luka tersebut disebutnya akibat kekerasan yang dilakukan Ferry terhadap kliennya.

"Venna akan menyerahkan semua bukti medis, baik mengenai keadaan hidung saat itu maupun rusuknya yang sampai sekarang terasa sakit," kata Hotman menjelaskan.

(dpy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.