Jokowi Sudah Mudik dan akan Berlebaran di Solo

Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara, Iriana. (foto: setkab.go.id)

JAKARTA -- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan merayakan Hari Raya Lebaran Idul Fitri bersama keluarga di Solo, Jawa Tengah. Jokowi pun saat ini sudah berada di Solo.

"Insya Allah di Solo dan saat ini sudah berada di Solo," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media, Sekretariat Presiden, Bey Machmudin kepada awak media, Rabu (19/4/2023).

Di Solo, Jokowi juga akan melakukan Shalat Id bersama keluarganya. Bey mengungkapkan, perangkat kepresidenan yang mengikuti Jokowi mudik ke Solo pun sangat terbatas. Ia bahkan diminta Jokowi untuk berlebaran bersama keluarga.

"Beliau Lebaran dengan keluarga, Bu Iriana, anak mantu, dan cucu. Perangkat yang ikut juga sangat terbatas. Saya pun diingatkan terus oleh Bapak Presiden untuk tidak ikut. Lebaran dengan keluarga ya, enggak usah ikut," jelas Bey.

Sementara itu, dalam akun resmi Instagramnya, Menteri BUMN RI Erick Thohir mengatakan, sedang mengantar Presiden Jokowi dan Iriana ke bandara untuk mudik ke Solo. Ia didampingi Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

"Mengantar Bapak Presiden @jokowi dan Ibu Negara ke bandara sebelum mudik ke Solo, bersama Pj Gubernur DKI Pak Heru Budi," tulis Erick Thohir.

Erick pun menyampaikan selamat berlebaran kepada Jokowi dan Iriana. "Selamat Lebaran bersama keluarga, Bapak dan Ibu." 


(dpy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.