Angelina Jolie Beri Penghormatan Mengharukan untuk Mendiang Ibundanya

Angelina Jolie. (foto: id.theasianparent.com)

Aktris Hollywood Angelina Jolie memberikan penghormatan yang mengharukan kepada mendiang ibundanya. Jika mendiang ibundanya, Marcheline Bertrand masih hidup, maka sosok itu sudah berusia 73 tahun.

Wanita berusia 47 tahun itu mengunggah postingan di akun Instagram-nya dengan membagikan foto sang ibunda. Mendiang ibundanya meninggal pada 2007 setelah hampir delapan tahun berjuang melawan kanker payudara dan ovarium.

Dalam postingannya, Jolie turut mendorong para penggemarnya untuk melakukan pemeriksaan rutin, terutama jika memiliki riwayat kanker dalam keluarga. Jolie menyebut postingannya tepat di hari ulang tahun sang ibunda.

“Beliau meninggal 15 tahun yang lalu, setelah lama berjuang melawan kanker payudara dan ovarium," kata bintang Maleficent dan Tomb Rider itu, seperti dikutip dari film-news.co.uk, Rabu (10/5/2023).

Jolie juga telah menjalani operasi pencegahan untuk mengurangi peluang terkena penyakit serupa. Ia pun rutin melakukan pemeriksaan.

Pada 2013, Jolie menjalani mastektomi ganda pencegahan setelah mengetahui dia memiliki gen BRCA1 yang rusak. Kondisi itu secara signifikan biza meningkatkan risiko terkena kanker payudara atau ovarium.

Jolie mengakhiri postingannya dengan menuliskan rasa empatinya kepada banyak orang. Ia memberi pesan cinta kepada orang-orang yang juga telah kehilangan sosok yang dicintai.

Bertrand, mendiang ibu Jolie, awalnya merupakan seorang aktris Amerika Serikat. Ia pernah tampil dalam film seperti Lookin' to Get Out dan The Man Who Loved Women. Bertrand meninggal dunia di usia 56 tahun pada 27 Januari 2007 silam. 


(dpy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.