Di Acara Halal Bihalal, Kapolri Sampaikan Apresiasi pada Muhammadiyah

Kapolri Jenderal Pol Listiyo Sigit Prabowo menyampaikan apresiasi yang tinggi dan terima kasih kepada Muhammadiyah atas kiprah dan peran nyata selama ini saat menghadiri kegiatan Silaturahim Halal Bihalal PP Muhammadiyah di Kampus Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Rabu (24/4/2024). (Foto: gebrak.id)

JAKARTA -- Kapolri Jenderal Pol Listiyo Sigit Prabowo menyampaikan apresiasi yang tinggi dan terima kasih kepada Muhammadiyah atas kiprah dan peran nyata selama ini. Hal itu ia sampaikan saat menghadiri kegiatan Silaturahim Halal Bihalal PP Muhammadiyah di Kampus Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Rabu (24/4/2024).

"Saya hadir di sini bersama Panglima TNI sekaligus ingin menyampaikan rasa terima kasih yang besar dan apresiasi kepada Muhammadiyah atas peran dan kiprahnya selama ini," ujar Kapolri Jenderal Sigit.

Kapolri mengakui hubungan baik selama ini antara Polri dan Muhammadiyah memudahkan dalam menjalin kerja sama untuk kepentingan bangsa dan negara.

"Dalam rentetan pesta demokrasi yang barusan selesai kemarin serta peran-peran strategis lainnya, kami merasakan nyata begitu besar peran dan kiprah Muhammadiyah dan hubungan baik Polri dengan Muhammadiyah memudahkan kami selalu bersinergi," lanjut Jenderal Sigit.

Imbauan, statemen, dan tindakan nyata baik dari para tokoh Muhammadiyah maupun program nyata organisasi sangat membantu Polri dalam menjaga dan mewujudkan kedamaian, kenyamanan, dan keamanan warga.

"Ke depan, tentunya kami berharap sinergi ini terus terjalin dengan baik. Polri selalu siap untuk kerja sama yang produktif dan positif untuk kebaikan dan kemajuan bangsa," pungkas Jenderal Sigit.


(nnn)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.