Sebelum Kena KDRT, Venna Melinda Pernah Diperingatkan Mantan Istri Ferry Irawan

Venna Melinda. (foto: instagram/@venamelinda)

SURABAYA -- Aktris Venna Melinda mengaku pernah diperingatkan mantan istri Ferry Irawan terkait perilaku kasar yang biasa dilakukan. Venna mengungkapkan, sebelum menikah dengan dirinya, Ferry sempat menikah dengan tiga perempuan.

Artinya, Venna merupakan wanita keempat yang dinikahi Ferry. Venna mengaku mendapat peringatan dari mantan istri ketiga Ferry.

"Dari mantan istri yang terakhir menyebutkan bahwa memang Ferry berperilaku kasar. Suka membanting-banting barang, membanting istri," kata Venna seusai menjalani pemeriksaan tambahan di Mapolda Jawa Timur, Surabaya, dikutip dari Antara, Kamis (12/1/2023).

Namun demikian, Venna mengaku tidak pernah menggubris peringatan tersebut. Ia beralasan dirinya sangat mencintai Ferry.

Oleh karena itu, Venna siap dengan segala konsekuensi yang akan dihadapinya, termasuk terkait pekerjaan dan penyakit Ferry.

"Saya tidak pernah menggubris karena saya merasa mencintai Ferry apa adanya. Dan saya menerima segala konsekuensi dari pekerjaan dia dari penyakitnya," kata Venna.

Namun ternyata, lambat laun peringatan dari mantan istri Ferry tersebut terbukti. Dalam tiga bulan terakhir, Venna kerap mendapat perlakuan kasar alias kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari sang suami.
 

Venna tetap bersyukur karena merasa bisa mendapat keadilan, setelah Ferry diproses hukum atas kekerasan yang dilakukannya. "Sekarang saya Alhamdulillah sudah mendapatkan keadilan," jelasnya.


(dpy)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.