Dua Kategori Tiket Coldplay, Seharga Rp 5 Juta dan 11 Juta, Ludes Terjual dalam Hitungan Menit

Coldplay akan konser di Indonesia. (foto: coldplayinjakarta.com)

JAKARTA -- Tiket konser Coldplay untuk kategori Ultimate Experience seharga Rp 11 juta sudah habis terjual dalam hitungan beberapa menit. Tiket tersebut menjadi kategori termahal yang ditawarkan oleh promotor PK Entertainment.

Dalam kurun 10 menit, kategori tiket termahal dan Cat 1 seharga Rp 5 juta untuk sisi kanan sudah ludes. Saat ini situs web penjualan coldplayinjakarta.com terpantau masih loading untuk dibuka.

"The waiting room is full. There are more than 500.000 users waiting in front of you. Please wait and try again after a few moment," tulis keterangan laman tersebut dikutip Rabu (17/5/2023).

Presale dibuka pada periode 17-18 Mei 2023, sementara public on sale 19 Mei 2023. Harga tiket dibanderol paling murah Rp 800 ribu dan termahal Rp 11 juta.

Diinformasikan pula bahwa tidak akan ada penjualan tiket di hari kedua pre-sale jika pada hari pertama sudah habis. Adapun public on sale akan mulai dibuka pada 19 Mei 2023 pukul 10.00 WIB.

“Untuk pembayaran bisa menggunakan virtual account (dengan sumber dana rekening BCA) kok. Jika tiket BCA presale habis terjual pada tanggal 17 Mei, maka tanggal 18 Mei tidak ada penjualan tiket,” tulis @goodlifebca.

Coldplay adalah grup musik rock Inggris yang dibentuk tahun 1997 silam. Saat ini beranggotakan Chris Martin sebagai vokalis, Jonny Buckland sebagai gitaris, Guy Berryman sebagai bassis, Will Champion sebagai drumer dan perkusionis, dan Phil Harvey sebagai pengarah kreatif.

Coldplay telah mengumumkan kembalinya band yang sangat dinantikan ke Asia dan Australia dengan pertunjukan stadion khusus pada November 2023, sebagai bagian dari Tur Dunia “Music Of The Spheres” yang memecahkan rekor. Pengumuman tersebut menandai pertunjukan pertama band ini di Jakarta, yang berlangsung pada 15 November 2023 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Sejak tanggal pertama tur pada Maret 2022, Coldplay telah menjual lebih banyak tiket daripada artis lain mana pun di dunia. Coldplay menerima sambutan hangat dari penggemar dan kritikus dan menerima penghargaan termasuk Artis Tur Favorit di AMA 2022 dan Penghargaan iHeartRadio 2023.

(dpy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.